Manajemen Persiba Balikpapan membahas kontrak terkait turnamen pramusim

Posted on

bigtvsport.com – Manajemen Persiba Balikpapan akan mengundang pemain yang memperkuat Beruang Madu di Indonesia Super League (ISL) 2015 untuk membahas kontrak terkait turnamen pramusim Piala Liga.

Persiba sebelumnya sudah membubarkan tim setelah ISL 2015 diakhiri akibat perseteruan PSSI dengan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora). Namun usai rapat umum pemegang saham (RUPS) PT Liga Indonesia, operator ISL ini akan menggelar turnamen pramusim.

Sekretaris umum Persiba Irvan Taufik mengungkapkan, mereka bakal ambil bagian di turnamen tersebut. Karena itu, manajemen berusaha mengumpulkan para pemain dan pelatih. Senin kita akan kumpulkan semua pemain, karena ada beberapa hal yang akan dibahas setelah PT Liga akan menggelar turnamen pramusim, dan kompetisi ISL, kata Irvan.

Menurutnya, ada dua agenda penting yang akan dibahas dalam pertemuan itu, terutama menyangkut klausul kontrak, dan gaji pemain, maupun persiapan menghadapi turnamen pramusim.

Sebelumnya, ketika membubarkan tim, ada perjanjian pemain dapat dipanggil lagi jika PT Liga kembali menggulirkan kompetisi. Jadi kita akan bahas soal rasionalisasi gaji sebesar 25 persen, dan persiapan tim menghadapi turnamen pramusim, dan kompetisi ISL, terangnya.

Dia juga memastikan Haryadi akan menukangi skuat Beruang Madu menggantikan Eddy Simon Badawi yang resmi menyatakan mundur, dan memilih menangani tim PON Kalimantan Timur. Haryadi pasti siap, karena sebelumnya dia juga sudah pernah menanggani Persiba, sehingga dia akan menakhodai Persiba dalam turnamen itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *