Manajemen PSIS Semarang dan Persis Solo akan menjalani persiapan turnamen

Posted on

bigtvsport.com – Manajemen PSIS Semarang dan Persis Solo kembali akan mengumpulkan skuatnya dalam waktu dekat ini untuk menjalani persiapan menghadapi turnamen mini yang direncanakan bergulir pada 22 Mei.

Direktur teknik PSIS Setyo Agung Nugroho menjelaskan, para pemain Mahesa Jenar yang sudah terikat kontrak menjadi prioritas dipanggil. Mereka diharapkan sudah berkumpul di Semarang paling lambat, Rabu 20/5.

Fauzan Fajri dkk sejak awal memang tidak dibubarkan, melainkan hanya diliburkan sejak 4 Mei. Agung menilai penggawa PSIS memiliki loyalitas, dan komitmen terhadap tim. Dia berharap, para pemain bisa mematuhi jadwal latihan di Stadion Jatidiri.

Terkait kesiapan turnamen mini, Agung menambahkan, keseluruhannya tergantung pada perkembangan pekan ini, terutama masalah perizinan dari kepolisian.

Rencananya, tim kecil hasil bentukan klub-klub di Jateng, dan juga PSIS, akan beraudiensi ke Polda Jateng, Senin 18/5. Kami akan menyampaikan perihal perizinan untuk menggelar turnamen. Mudah-mudahan tidak ada kendala, dan turnamen bisa bergulir. Hal ini demi pemasukan tim-tim di Jateng dari sisi tiket, jelas Agung.

Sedangkan general manager PSIS Kairul Anwar, temu teknik dilangsungkan, Selasa 19/5 di Semarang. Dia berharap bisa diikuti 11 tim di Jateng.

Sementara itu, direktur Sport PT Persis Solo Saestu Totok Supriyanto menyatakan, timnya memastikan mengikuti turnamen mini yang digagas PSIS tersebut.

Kami akan segera mengumpulkan pemain. Materinya bisa berubah dibanding tim sebelumnya, kata Totok. Pelatih Aris Budi Sulistyo mengaku sudah memiliki daftar pemain yang bisa memperkuat Laskar Sambernyawa untuk turnamen mini, dan uji coba melawan tim Malaysia Super League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *