Manchester City gagal dalam mempertahankan kejuaraan nya di Premier League

Posted on

bigtvsport.com –  gagal mempertahankan titel Premier League, yang akhirnya jatuh ke tangan The Blues dan hanya mampu bersaing untuk posisi kedua.
Namun, manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, mengatakan timnya tak perlu dirombak total.
Lebih jauh, Pellegrini menuturkan, kalau dia tak terima jika ada yang mengatakan performa timnya menurun dibandingkan musim lalu. Dikatakannya, mempertahankan Premier League bukanlah perkara mudah, terlebih tim-tim lain semakin menambah kekuatan.

“Saya pikir, kami tak membutuhkan revolusi, karena tahun lalu, kami memenangi dua gelar. Saya tak akan pernah bisa menerima (anggapan) tim ini menurun, karena memenangi titel Premier League itu tak mudah,” kata Pellegrini kepada Sky Sports.

“Penting untuk melanjutkan periode, personalitas, dan hasrat ini. Tahun ini, kami kehilangan amat banyak poin, khususnya saat main di kandang melawan tim yang tak terlalu tangguh,” lanjut mantan manajer Real Madrid dan Malaga tersebut.

The Citizens baru saja meraih kemenangan 6-0 atas Queens Park Rangers pada laga lanjutan Premier League, Minggu 10 Mei 2015 malam WIB. Selain memuji Sergio Aguero yang mencetak hattrick, Pellegrini juga senang dengan pertahanan timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *