Manchester United gagal menyingkirkan arsenal di Liga Champions

Posted on

bigtvsport.com – Manchester United gagal menyalip Arsenal untuk mendapatkan tiket langsung ke Liga Champions. The Red Devil hanya mampu bermain imbang kontra The Gunners 1-1, Minggu 17 Mei 2015 WIB. Sempat unggul lewat torehan gol Ander Herrera menit 30, Setan Merah justru harus kebobolan menit 82, akibat gol bunuh diri Taylor Blackett.

United hampir pasti finish di urutan ke-4 musim ini. Meski masuk zona Liga Champions, Wayne Rooney cs harus lebih dulu melewati fase kualifikasi.

Louis van Gaal mengakui jika mengalahkan Arsenal bukan hal mudah. Pelatih United ini juga mengatakan jika timnya belum sepenuhnya lolos ke Liga Champions. Kami belum lolos ke Liga Champions. Ini selalu selalu sulit, karena anda bisa bertemu lawan saat musim baru sudah berjalan, ujar Van Gaal dikutip BBC.

Hal ini tidak mudah. Saya puas kami bisa mencapai tujuan kami. Dari apa yang saya lihat, para suporter sudah senang,” tapi saya ingin mendapatkan lebih sebagai seorang manajer. Tahun depan kami akan berjuang lebih keras,” imbuhnya.

“United masih menyisakan satu pertandingan lagi pekan depan. United akan bertandang ke markas Hull City,” 24 Mei 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *