Manchester United Serius Buru Mateo Kovacic dari Real Madrid

Posted on

MANCHESTER – Kabar ketertarikan Manchester United pada gelandang sentral Real Madrid, Mateo Kovacic di musim panas ini tampaknya bukan sekadar isapan jempol belaka.

Sebagaimana dilansir The Peoples Person, atas instruksi dari manajer Jose Mourinho, manajemen Man United telah menawarkan Kovacic gaji dobel dari yang diterimanya di Madrid saat ini.

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Man United menginginkan Kovacic untuk mengikuti jejak Alvaro Morata ke Old Trafford pada musim panas ini. Kabar teranyar, nama terakhir memang tinggal menunggu waktu saja untuk gabung dengan Man United, usai Setan Merah dan Madrid akhirnya menemui titik temu soal harga sang penyerang.

Sebagai informasi soal Kovacic, pemain berusia 23 tahun ini sejatinya berposisi sebagai gelandang serang saat masih memperkuat Inter Milan. Namun, semenjak direkrut Madrid pada musim panas 2015, personel Timnas Kroasia itu lebih sering diplot sebagai deep-lying playmaker.

Belum lama ini, kabar ketertarikan Man United pada Kovacic memang sempat mencuat. Namun, kabar tersebut menguap seiring dengan dihubungkannya Setan Merah dengan jangkar Chelsea, Nemanja Matic serta pemain serbabisa AS Monaco, Fabinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *