Manfaatkan Situasi, AS Roma Ikut Ramaikan Perburuan De Sciglio

Posted on

BigTVSport –  Manfaatkan Situasi, AS Roma Ikut Ramaikan Perburuan De Sciglio 

MILAN – Kehadiran serombongan pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2017, membuat AC Milan juga harus bersiap melepas sejumlah besar pemain yang dimilikinya. Pasalnya, saat ini skuad Milan sudah sangat sesak, apalagi dengan kedatangan 10 pemain baru mereka.

Salah satu nama pemain yang siap dilepas oleh klub berjuluk Il Diavolo Rosso itu adalah bek jebolan akademi mereka sendiri, Mattia De Sciglio. Pasalnya, bek 24 tahun itu sendiri juga telah mengajukan permintaan agar bisa keluar dari Milan pada bursa transfer kali ini.

Sebelum ini, bek berkebangsaan Italia itu selalu dikaitkan dengan Juventus yang akan memboyongnya. Ya, klub berjuluk La Vecchia Signora itu menjadi satu-satunya tim yang menaruh hati pada De Sciglio. Apalagi, dengan pindahnya Dani Alves yang membuat posisi bek kanan mereka kosong.

Kendati demikian, hingga saat ini, baik Milan maupun Juve belum menemui kata sepakat terkait harga transfer De Sciglio. Memanfaatkan kondisi tersebut, menurut berita yang disampaikan Football Italia, Minggu (16/7/2017), AS Roma kini turut meramaikan perburuan De Sciglio.

Ketertarikan Roma terhadap De Sciglio juga dilatarbelakangi oleh dua bek yang mereka miliki, yakni Emerson Palmieri dan Luca Pellegrini, mengalami cedera ligamen. Bila Roma bisa memberikan dana yang diinginkan Milan, maka bukan tak mungkin mereka akan berhasil membajak De Sciglio yang saat ini mengalami proses transfer berlarut-larut dengan Juve.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *