Mantan Arsitek Chelsea Nilai Lukaku Bakal Bersinar Bersama Man United

Posted on

ROMA – Mantan manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, yakin dengan kemampuan penyerang anyar Manchester United, Romelu Lukaku. Menurutnya, di bawah kendali Jose Mourinho, pemain berpaspor Belgia tersebut bakal bersinar.

Untuk diketahui, Man United secara resmi mendapatkan Lukaku dengan mahar 75 juta pounds atau sekira Rp1,2 triliun dari Everton. Harga tersebut sebanding dengan penampilan penyerang berpostur jangkung itu pada musim lalu, yang mencetak 25 gol di Liga Inggris.

Di Matteo yang pernah melatih Lukaku pada 2011-2012 menilai sang pemain memiliki etos kerja yang baik. Bahkan, pemain berusia 24 tahun itu menerima porsi latihan ekstra dari pelatih berkepala plontos tersebut. 

“Ia selalu bekerja keras setiap hari dan ia selalu ingin berkembang. Lukaku selalu meminta saya untuk memberikannya porsi latihan yang ekstra seusai sesi latihan dan kami selalu melakukannya,” ujar Di Matteo, mengutip dari TalkSport, Rabu (12/7/2017).

“Lukaku memiliki keinginan untuk sukses, ia kini berada di klub yang tepat untuk meraih kesuksesan. Ia sedang berada di usia yang bagus dan berada di klub yang hebat dengan manajer yang hebat,” jelas sosok asal Italia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *