Mantan Pemain Arsenal Ini Ingin Wenger Tetap Bertahan di Arsenal

Posted on

LONDON – Mantan pemain Arsenal, David Seaman, berharap Arsene Wenger tetap bertahan  di klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu. Pasalnya, ia menilai Wenger merupakan orang yang tepat untuk membangun klub asal London tersebut.

Untuk diketahui, kontrak Wenger akan habis di akhir musim ini. Pihak Arsenal sendiri belum juga memberikan sinyal  apakah pria asal Prancis itu bakal dipertahankan atau tidak.

Melihat keadaan saat ini, Seaman yakin Wenger akan melakukan perubahan . Pasalnya, saat ini Arsenal dinilai sedang berada di fase yang stagnan. 

“Saya ingin ia (Wenger)  bertahan karena saya sangat mengaguminya. Ia sosok yang baik dan saat pertama kali datang ke klub idenya brilian,”ungkap Seaman seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (24/5/2017).

“Saya ingin ia bertahan untuk mencoba mengembangkan sesuatu untuk menantang Liga Inggris. Namun saat ini kami jauh dari peta persaingan,” tambahnya.

Sekadar informasi, petinggi Arsenal tengah membicarakan masalah masa depan pelatih asal Prancis tersebut. Masa bakti Wenger akan dipertaruhkan di laga final Piala FA melawan Chelsea pada Sabtu 27 Mei 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *