Mantap! Arsenal Pimpin Perburuan Andrea Belotti

Posted on

Arsenal terdepan dapatkan Belotti. (Foto: AFP/Giuseppe Cacace)

ANDREA Belotti tampil trengginas bareng Torino di Liga Italia 2016-2017. Dari 34 penampilan, Belotti mengemas 25 gol dan 6 assist. Catatan 25 gol hanya kalah dari Edin Dzeko yang mengemas 29 gol, serta Dries Mertens (28 gol).

Tingginya catatan gol yang dibuat musim ini membuat penyerang Timnas Italia itu kebanjiran tawaran. Beberapa tim yang kepincut dengan jasa pesepakbola berusia 23 tahun itu ialah Manchester United, Chelsea, AC Milan dan Arsenal.

Akan tetapi, seperti diberitakan The Sun, Senin (29/5/2017), Arsenal jadi klub terdepan yang akan mendapatkan servis pemain jebolan akademi AlbinoLeffe tersebut. Hal itu karena, fokus Manchester United dan Chelsea agak terbelah.

Selain mengincar Belotti, keduanya juga kepincut kepada Romelu Lukaku (Everton). Sementara Milan juga memiliki bidikan lain seperti Alvaro Morata (AC Milan) dan Moussa Dembele (Glasgow Celtic).

Jika berhasil mendatangkan Belotti, Arsenal tak perlu lagi menggantungkan asa kepada Alexis Sanchez, sosok yang berpotensi meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2017. Hal itu karena Belotti dapat menjadi sumber gol Arsenal yang baru saja meraih trofi Piala FA 2016-2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *