Mantap Dalam Hitungan Jam, Bomber Atletico jadi Milik Barcelona

Posted on

Mantap Dalam Hitungan Jam, Bomber Atletico jadi Milik Barcelona, Luciano Viettto diklaim oleh surat kabar olahraga ternama di Catalonia tak lama lagi akan menjadi pemain FC Barcelona. Penyerang muda milik Atletico Madrid tersebut telah memutuskan untuk tidak memilih Sevilla.

Ya, Sport dan Mundo Deportivo telah melaporkan kalau Vietto mesti memutuskan akhir pekan ini apakah dia akan memilih pindah ke Barcelona atau meneruskan karier di Sevilla. Kedua tim ini terus dikaitkan dengan delantero berusia 22 itu sebagai tim yang menjaminnya dapat menit bermain lebih banyak ketimbang bertahan di Estadio Vicente Calderon.

Namun dari laporan terakhir, El Barca diklaim akan segera menyegel kesepakatan dengan Vietto. Kabarnya, El Atleti siap melepasnya senilai 18 juta Poundsterling, walau musim lalu dia hanya menceploskan sebiji gol di La Liga.

Vietto sendiri baru pindah ke Atletico dari Villarreal pada musim lalu seharga 17 juta Poundsterling. Dia tampil sebanyak 28 kali dan menyumbang tiga gol di berbagai kompetisi. Nantinya, mantan penyerang Timnas Argentina U-20 tersebut bakal jadi pembelian ketiga Barca pada musim panas 2016, setelah Lucas Digne, Samuel Umtiti dan Andre Gomes (Denis Suarez dibeli kembali dengan opsi).

Dengan hanya peran sebagai pelapis Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar), penyerang internasional Argentina tersebut akan melakoni tes medis pada Minggu (24/7) dan kemungkinan besar menjadi pembelian ketiga Barcelona pada musim panas 2016 di hari Senin (25/7).

Adapun entrenador Barcelona, Luis ‘Lucho’ Enrique disinyalir membutuhkan striker keempat agar tidak mengulang kesalahan musim lalu. Yakni di mana Suarez serta Neymar merasa kehilangan partner di lini depan saat Messi absen dua bulan akibat cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *