MANTAP: Madrid Raup 12 Juta Euro Hanya Dari Tiga Laga Persahabatan

Posted on

BigTVSport.comReal Madrid masih akan mendapatkan dana yang cukup besar dari keikutsertaan mereka dalam turnamen pramusim International Champions Cup. Turnamen ini diselenggarakan di banyak belahan dunia dan melibatkan banyak tim besar.

Musim lalu Madrid mendapatkan 20 juta euro dengan menjalani pertandingan di Australia dan Tiongkok. Tur kala itu mendapatkan kritikan dari Zinedine Zidane karena dinilai tidak mewadahi kebutuhan persiapan tim.

Untuk kali ini, Madrid hanya menjalani tiga pertandingan saja di Colombus, Ann Arbor dan New Jersey. Meski demikian, mereka masih akan meraup dana tak kurang dari 12 juta euro.

Dibanding musim lalu, uang yang didapat Madrid memang menurun. Namun pertandingan yang mereka jalani dalam tur musim lalu juga lebih banyak.

Zidane sebelumnya sudah membuat permintaan resmi agar tur pramusim Madrid tidak kelewat berat dan jauh. Zidane tidak ingin pasukannya terbang terlalu jauh karena ingin optimal dalam mempersiapkan taktik dan fisik para penggawa Los Blancos untuk musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *