Marcelo Gallardo Menyebut Messi Sudah Lelah di Timnas Argentina

Posted on

BigTVSport.com – Manajer River Plate, Marcelo Gallardo, mengatakan bahwa Lionel Messi sudah lelah dengan semua kritik yang ditujukan padanya selama membela tim nasional Argentina.

Gallardo pun menyebut bahwa ia tidak merasa terkejut usai sang pemain memutuskan mundur dari Albiceleste, tak lama setelah mereka gagal mengalahkan Chile di final Copa America 2016.

“Saya selalu berpikir ‘anak ini suatu saat akan merasa lelah dengan semuanya’. Pertama, ia dikritik karena tidak menyanyikan lagu kebangsaan, kemudian karena ia tidak bermain seperti di klubnya, dan sekarang karena ia tidak memenangkan apapun di tim nasional. Semua komentar bodoh itu menjadi beban di pundaknya dan sulit untuk diemban,” tutur Gallardo pada Telam.

“Selain itu, kita juga berpikir Messi bisa melakukan semua keajaiban, menciptakan magis di semua pertandingan Argentina, namun ia tidak bisa seperti itu.”

“Di Barcelona, ada budaya yang berbeda, dan ia didukung dengan pondasi yang kuat. Ia selalu memberikan kontribusi di bagian akhir. Saya tidak ragu bahwa tim nasional bakal kesulitan jika mereka ingin bermain tanpa Messi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *