Marco Parolo Ungkap Isi Grup WhatsApp Timnas Italia

Posted on

BigTVSport.comGelandang Marco Parolo mengungkap bahwa para penggawa timnas Italia yang bermain di Euro 2016 memiliki sebuah grup di aplikasi WhatsApp untuk melakukan komunikasi sehari hari.

Namun, alih-alih membahas hal-hal serius yang berbau taktik pertandingan, gelandang yang memperkuat Lazio ini menyebut bahwa percakapan dalam grup justru seputar hal-hal yang lucu.

“Kami memiliki grup chat di WhatsApp dan memiliki banyak perbincangan yang menyenangkan di dalamnya. Kebanyakan dari kami semua aktif dalam grup tersebut,” ujar Parolo.

Lantas, siapa pemain yang paling kocak dari skuat Italia? “Salvatore Sirigu adalah pemain yang paling lucu,” ungkap Parolo.

Satu hal lagi yang disoroti oleh Parolo adalah beberapa pemain yang kerap menggunakan dialek lokal daerah masing-masing. Hal ini memang cukup membingungkan, meski begitu, ini kerap menjadi candaan diantara mereka.

“Beberapa dari daerah selatan, dari tengah dan juga utara. Kita tidak selalu mendapatkan terjemahan langsung pada beberapa pesan cepat!. Meski begitu, itu justru menghibur,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *