Martiano Mengatakan Bahwa Lionel Messi Merasa Sangat Kecewa

Posted on

BigTVSport.comGerardo Martino mengatakan bahwa Lionel Messi mengalami rasa sakit dan kekecewaan yang luar biasa di ruang ganti Argentina, tak lama usai tim kalah dari Chile di final Copa America Centenario via adu penalti pagi tadi.

Bagi Messi, yang gagal memasukkan bola lewat titik putih, dan juga Argentina, itu merupakan kekalahan ketiga mereka secara beruntun di final turnamen besar – setelah sebelumnya juga tumbang di final Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.

Martino pun mengaku tak bisa menjelaskan apa yang salah dengan generasi Argentina di era Messi, yang meski punya bakat luar biasa namun kerap gagal memenangkan trofi juara.

“Tidak mudah untuk menjelaskan situasi yang kami alami. Kami benar-benar tidak beruntung. Kami harusnya bisa meraih kemenangan selama 90 menit atau di babak ekstra,” tutur Martino menurut laporan Marca.

“Messi? Ia sama seperti orang lain yang sudah bermain, kalah, kemudian bermain, mencoba lagi, dan kembali kalah. Ia menerima rasa sakit dan kekecewaan yang luar biasa besar.”

Messi sendiri sempat menyebut ia akan pensiun dari timnas Argentina usai final Copa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *