Masa Depan Belum Jelas, Juventus Siap Tampung Ronaldo

Posted on

TURIN – Salah satu legenda Juventus, Alessandro del Piero, mengatakan kalau Bianconeri –julukan Juventus– siap menampung Cristiano Ronaldo jika sang pemain benar-benar akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017.

Ya, masa depan Ronaldo dalam beberapa pekan terakhir memang tengah menjadi isu hangat. Pemain berpaspor Portugal itu dikabarkan tidak bahagia di Santiago Bernabeu setelah tertimpa kasus penggelapan pajak di Spanyol.

Oleh karena itu, pemain berjuluk CR7 tersebut dikabarkan meminta kepada agennya untuk mencarikan klub baru. Sejauh ini, ada dua klub yang dikabarkan akan menjadi pelabuhan selanjutnya dari Ronaldo, yakni Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG).

Namun ternyata, Juventus juga berminat untuk meminang pemain 32 tahun tersebut. Bianconeri ingin mendatangkan Ronaldo untuk bisa meraih trofi Liga Champions musim depan. Maklum saja, klub asal Kota Turin itu memang selalu gagal dalam lima partai final terakhir mereka di kompetisi tertinggi Eropa.

“Kami harap dapat memenangkannya lagi, dan jika Cristiano Ronaldo tidak bahagia di Real Madrid dan ingin pergi, Juventus selalu memiliki ruang untuknya,” jelas Del Piero, seperti dilansir Marca, Senin (26/6/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *