Masa Depannya Masih Simpang Siur, Bernardeschi Santai Tanggapi Rumor yang Beredar

Posted on

BigTVSport –  Masa Depannya Masih Simpang Siur, Bernardeschi Santai Tanggapi Rumor yang Beredar 

FIRENZE – Juventus merupakan klub yang paling digembar-gemborkan akan merekrut winger Fiorentina, Federico Bernardeschi. Kendati demikian, hingga saat ini transfer tersebut urung terlaksana lantaran pihak Juve dan Fiorentina belum menemui kata sepakat.

Menanggapi hal tersebut, Bernardeschi sendiri mengaku tak ingin terlibat banyak. Menurutnya, apa yang harus dilakukannya adalah memberikan segala yang terbaik sebagai seorang pemain. Mengenai masa depannya, winger berkebangsaan Italia itu mengaku masih santai.

“Ke mana saya pergi? Pergi ritiro (pemusatan latihan) bersama Fiorentina, saya percaya itu. Juve? Saya tidak tahu, saya bahagia dan saya tidak terburu-buru. Saya selalu berpikir bahwa setiap orang harus mengerjakan pekerjaan mereka. Saya melakukan pekerjaan saya, itu adalah dengan mencoba dan bermain lebih baik,” ujar Bernardeschi, melansir dari laman resmi Juve, Rabu (12/7/2017).

Lebih lanjut, winger 23 tahun itu mengungkapkan bahwa masa depannya ia serahkan kepada agennya dan juga kebijakan klub. Kendati begitu, ia mengaku siapa pun akan senang bila bermain di Juve.

“Itu tergantung agen saya dan pihak klub, saya tidak mengganggu. Saya ulangi, saya tidak terburu-buru. Namun, siapa yang tidak akan suka bermain di Juventus?” pungkas Bernardeschi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *