Masih Berpeluang Amankan Tempat di Liga Champions, Smalling: Kami Akan Memanfaatkan Momentum Sebaik Mungkin

Posted on

MANCHESTER – Bek andalan Manchester United, Chris Smalling, bertekad membangun momentum menjelang pertandingan melawan Ajax di pertandingan final Liga Eropa di Stockholm.

Hal tersebut dilakukan permain berkebangsaan Inggris itu setelah gagal finis di posisi keempat papan klasemen Liga Inggris musim 2016-2017. Namun, tim klub berjuluk Setan Merah ini masih berpeluang mengamankan tempatnya di Liga Champions jika berhasil menjuarai Liga Eropa.

Oleh sebab itu, Smalling bersama rekan setimnya, tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan menggunakan jalur alternatif untuk lolos ke kompetisi Liga Eropa musim ini.

“Saya pikir ini merupakan sebuah momentum yang sangat penting. Sangat indah ketika memiliki dua permainan ini. Dengan berbagai persiapan yang kami dapatkan, berarti kami masih berkesempatan untuk meraih kemenangan. Kami siap untuk melakukan segalanya,” ujar Smalling, menyadur dari Manuntd, Rabu (17/5/2017).

“Saya pikir semua orang tahu tentang wortel besar akan datang dalam pertandingan terakhir kami. Kami harus melakukan persiapan dan memastikan permainan yang akan dimainkan berjalan sebagaimana mestinya,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *