Masih Lakukan Pemulihan, Fans dan Rekan Setim Jadi Motivasi Luke Shaw untuk Sembuh

Posted on

LOS ANGELES – Salah satu pemain muda Manchester United, Luke Shaw, mengalami cedera ligamen kala melakoni pertandingan kontra Swansea City di kandang Man United, 30 April 2017. Sejak itu, Shaw pun absen dari aktivitas di lapangan hijau bersama tim.

Tidak tahu kapan bisa kembali memperkuat Man United, pemain berusia 22 tahun itu tetap dibawa dalam tur pramusim tim ke Amerika Serikat. Shaw pun menegaskan terus memotivasi diri agar bisa pulih dan segera bergabung bersama skuad berjuluk Setan Merah itu.

Shaw berujar para penggemar yang memberikan pesan di media sosial menjadi motivasi tersendiri. Tak lupa, bek kiri itu juga mengaku para pemain Man United ikut memberikan dukungan kepadanya. Shaw pun mengaku memiliki rekan setim yang sangat baik.

“Saya menjaga diri saya tetap termotivasi dengan berbagai cara. Motivasi saya terutama berasal dari fans. Mereka selalu mengirimkan pesan di media sosial kepada saya,” ungkap Shaw, mengutip dari laman resmi tim, Senin (17/7/2017).

“Tanpa para pemain di ruang ganti, saya pun akan merasa sulit (untuk sembuh). Pemain Man United adalah sekumpulan orang baik, mereka luar biasa! Kami saling membantu satu sama lain di masa sulit. Mereka ingin segera melihat saya kembali ke lapangan,” tukas Shaw.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *