Matangkan Tim di Tur Pramusim, Lingard: Manchester United Mencoba Berbagai Formasi yang Berbeda

Posted on

Jesse Lingard (Foto: Twitter @JesseLingard)

LOS ANGELES – Para penggawa Manchester United tengah melakukan kunjungan ke Amerika Serikat dalam rangka tur pramusim mereka. Jalani aktivitas padat selama pramusim kompetisi 2017-2018, skuad Setan Merah pun dibuat sibuk selama latihan.

Salah satu pemain andalan Man United, Jesse Lingard, ikut memberikan komentarnya. Penyerang asal Inggris itu mengatakan latihan selama tur pramusim akan menjadi masa yang sulit bagi para pemain. Lingard berujar akan ada banyak hal baru yang dicoba skuad asuhan Jose Mourinho itu.

“Latihan selalu menjadi aktivitas yang sulit dan cukup membutuhkan taktik, so sangatlah bagus bisa mencoba beberapa hal baru dalam penampilan kami,” ungkap Lingard, seperti dikutip dari laman resmi Man United, Senin (17/7/2017).

“Tentunya (tur pramusim) ini sangat bagus karena kami bisa mendapat pengalaman yang berbeda dari setiap tim. Dan kami juga akan mendapat pelajaran baru dengan berbagai formasi yang akan kami coba selama pramusim,” timpalnya.

Kala melakukan pertandingan pembuka kontra Los Angeles Galaxy, Man United sendiri mencoba dua formasi di tiap babak. Pemain anyar tim, Romelu lukaku dan Victor Lindelof pun ikut diturunkan di babak kedua untuk membela tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *