Mbappe Diperebutkan Banyak Klub, Monaco: Kami Takkan Biarkan Dia Pergi Tahun Ini!

Posted on

MONACO – Penampilan penyerang muda milik AS Monaco, yakni Kylian Mbappe, di musim 2016-2017 memang membuat banyak kalangan terkagum-kagum. Tercatat ia telah menyumbangkan 26 gol dari 44 pertandingan bersama Monaco di musim ini.

Dengan fakta tersebut, membuat nama Mbappe pun mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satu klub yang paling berminat untuk bisa mendapatkan jasanya adalah raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Mengetahui kondisi tersebut membuat CEO Monaco, Vadim Vasilyev, memberikan komentarnya. Ia menegaskan bahwa klubnya sama sekali tidak tertarik untuk melepas Mbappe ke klub mana pun pada bursa transfer musim panas ini.

“Rencananya adalah melakukan segala sesuatu untuk memperpanjangnya dan kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan paling tidak selama satu tahun lagi,” ucap Vasilyev, seperti dilaporkan oleh Soccerway, Senin (22/5/2017).

“Kami akan mengajukan penawaran untuk memperpanjang kontraknya dan kami berharap ia akan bertahan bersama kami. Saya rasa pada bulan Juni depan, sebelum awal musim dimulai,” tuntas pria asal Rusia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *