Melihat Situasi Rooney di Manchester United, Everton Tak Begitu Tertarik Boyong sang Pemain

Posted on

Wayne Rooney. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Klub Liga Inggris, Everton tampaknya tak tertarik mendapatkan jasa Wayne Rooney. Alhasil, kapten Timnas Inggris itu harus bersabar apabila ingin meninggalkan Manchester United pada musim 2017-2018.

Musim lalu merupakan penampilan terburuk Rooney bersama Man United. Bagaimana tidak, ia bermain sebanyak 25 kali, ia hanya mencetak lima gol, dan lima assists di Liga Inggris. Kehadiran Jose Mourinho selaku manajer Setan Merah cukup berpengaruh dengan kepercayaan diri Rooney.

Melihat situasi Rooney, Everton disebutkan sebagai klub pelabuhan sang penyerang. Namun Sky Sport melaporkan kalau tim yang bermarkas di Goodison Park tersebut tak tertarik mendapatkan tanda tangan mantan pemainnya.

Bahkan masih dari media yang sama, manajer Everton, Ronald Koeman justru lebih tertarik mendapatkan servis dari Olivier Giroud ketimbang Rooney. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kepergian Romelu Lukaku yang diincar beberapa klub besar seperti Chelsea.

Baru-baru ini Everton justru telah mendapatkan penyerang anyar dari Malaga. Adalah Sandro Ramirez yang berusia 21 tahun bakal mengisi lini depan tim asal Liverpool tersebut untuk musim 2017-2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *