Memaklumi Sanchez, Per Metersacker: Dia Butuh Waktu untuk Tentukan Masa Depan di Arsenal

Posted on

LOS ANGELES – Kapten Arsenal, Per Metersacker, mengatakan rekannnya yakni Alexis Sanchez butuh istirahat sebelum memutuskan soal masa depannya bersama The Gunners –julukan Arsenal. Pasalnya hingga saat ini pemain berpaspor asal Cile itu belum angkat bicara soal kariernya di bursa transfer musim panas 2017.

Meski begitu, bagi Metersacker hal tersebut dianggap wajar. Pasalnya rekannya itu membutuhkan waktu lebih untuk bisa memutuskan soal masa depannya itu.

“Saya belum berbicara dengannya, dia butuh istirahat sekarang, dia perlu rileks. Dia telah melakukan banyak hal untuk kami. Dia bermain hampir setiap pertandingan pada musim lalu dan kemudian Piala Konfederasi. Anda harus meninggalkannya sendiri untuk memutuskan apa yang dia ingin lakukan,” ungkap Metersacker, mengutip dari Soccerway, Minggu (16/7/2017).

Tetapi Metersacker meyakini rekannya itu akan tetap bertahan di Arsenal. Sebab Sanchez memiliki kenyamanan dan memiliki kualitas yang baik saat tampil bersama The Gunners.

“Saya sangat yakin (dia bertahan). Itu keputusannya, jika dia merasa baik dan nyaman, dia bisa bermain dengan kebebasan, dia memiliki kualitasnya, Anda tidak dapat menemukannya di mana-mana,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *