Menang 2-1 atas Leicester City, Sampaoli Tetap Kecewa

Posted on

SEVILLA – Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, mengaku kurang puas dengan hasil yang didapatnya kontra Leicester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 pada Kamis (23/2/2017). Padahal, Los Nervionenses –julukan Sevilla– memenangani pertandingan tersebut dengan skor 2-1.

Menurutnya, pada pertandingan tersebut, timnya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Oleh karena itu, dirinya sangat menyayangkan pemainnya hanya dapat membobol dua gol ke gawang Leicester.

“Saya senang bagaimana permainan kami yang memiliki banyak peluang, tetapi kami kecewa dengan hasilnya karena kami pantas mendapatkan lebih lagi,” ungkap Sampaoli, mengutip dari BBC, Kamis (23/2/2017).

Terlebih, Sevilla memiliki peluang untuk menambah keunggulan setelah mendapat hadiah penalti di awal babak pertama. Namun, Joaquin Correa gagal mengeksekusi tendangan tersebut dan tak dapat membuka keunggulan.

Pada leg kedua, laga akan berlangsung di kandang Leicester. Tentu, defisit satu gol belum membuat Sevilla aman untuk melangkah ke perempatfinal. Hal ini yang akan menjadi kecemasan Sampaoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *