Menang 3-1, AS Roma Pecundangi Inter di Giuseppe Meazza

Posted on

BigTVSport –  Menang 3-1, AS Roma Pecundangi Inter di Giuseppe Meazza 

MILAN – Tampil dihadapan publik sendiri, Inter gagal menampilkan permainan terbaik saat menjamu AS Roma di lanjutan Liga Italia 2016-2017 pada Senin (27/2/2017) dini hari WIB. Inter dipecundangi Roma dengan skor cukup telak 1-3 di Giuseppe Meazza.

Radja Nainggolan membukukan dua gol untuk kemenagan Roma atas Inter. Sementara satu gol lainnya dicetak Diego Perotti. Hasil ini juga mengantarkan Roma kukuh di posisi dua dan membuntuti Juventus yang masih kukuh di puncak klasemen sementara.

Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Bermain di kandang lawan, tak membuat Roma gentar. Bahkan Giallorossi –julukan Roma- mampu membungkam Inter saat pertandingan baru berjalan 12 menit.

Radja Nainggolan mampu mengoyakkan gawang Samir Handanovic dan membawa Roma unggul 1-0. Nainggolan berhasil memanfaatkan dengan baik umpan dari Edin Dezko dan menjadikannya gol bagi pasukan kuning merah itu.

Meski telah unggul, Roma berhasil mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama. Sayangnya, hingga peluit babak pertama dibunyikan tak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Roma bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua


Pada babak kedua permainan Roma semakin meningkat. Pada menit ke-56 pasukan Luciano Spalleti itu berhasil mencetak gol kedua yang kembali di cetak oleh Nainggolan. Namun, kali ini, Bruno Peres menjadi kreator gol kedua Roma.

Tak ingin dipecundangi, Inter mencoba untuk memperbaiki permainan. Alhasil gol sang kapten Mauro Icardi berhasil memperkecil ketertinggalan mereka di menit 81.

Alih-alih ingin samakan kedudukan, Inter malah kebobolan setelah Roma mendapat hadiah penalti di menit 85. Perotti yang dipercaya jadi eksekutor berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik dan membawa Roma menang dengan skor 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *