Menang Telak atas LA Galaxy, Jose Mourinho Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya

Posted on

Jose Mourinho (Foto: AFP)

LOS ANGELES – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku puas dengan hasil anak didiknya pada laga uji coba tur pramusim menghadapi tim asal Amerika Serikat yakni LA Galaxy. Michael Carrick dan kawan-kawan itu sukses meraih kemenangan dengan skor 5-2.

Tampil apik, Mourinho merasa puas karena para pemainnya itu bermain baik dan tidak ada yang mengalami cedera. Terlebih lagi, bagi pelatih berpaspor Portugal itu mengatakan ada dua hal penting dalam pertandingan tersebut yang membuat ia cukup senang.

“Ini bagus dan tidak ada cedera selain Tim (Fosu-Mensah). Yang paling penting bagi saya adalah bisa bersaing dan yang terpenting kedua adalah melihat pemain di lapangan dalam sistem yang kami mainkan di musim lalu,” ungkap Mourinho, mengutip dari laman resmi Man United, Minggu (16/7/2017).

Tak hanya itu, Mourinho merasa anak asuhnya itu menunjukkan permainan jauh lebih baik ketimbang musim lalu. Pasalnya pada laga ini, para pemain Man United berhasil membuat peningkatan yang tak sempat ditunjukkan pada musim regular 2016-2017.

“Kami telah bekerja untuk memperbaikinya. Secara positif itu bagus,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *