Mendapat Banyak Tekanan, Donnarumma Berpotensi Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan

Posted on

BigTVSport –  Mendapat Banyak Tekanan, Donnarumma Berpotensi Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan 

KRAKOW – Agak tertekan setelah menolak perpanjangan kontrak yang diajukan kubu AC Milan pada Jumat 16 Juni 2017 dini hari WIB, Gianluigi Donnarumma mulai berubah pikiran. Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (21/6/2017), Donnarumma berpotensi memperpanjang masa baktinya bersama Rossoneri –julukan Milan.

Bahkan kabarnya, agen Donnarumma yakni Mino Raiola sudah terbang ke Polandia. Hal itu dilakukan Raiola demi bertemu langsung dengan Donnarumma yang sedang membela Timnas Italia U-21 di Piala Eropa U-21.

Sekarang yang jadi pertanyaan, maukah Milanisti (fans Milan) kembali menerima Donnarumma? Sekadar diketahui, fans Milan benar-benar kecewa setelah tahu Donnarumma menolak perpanjangan kontrak 5 tahun yang diajukan kubu Milan.

Dalam proposal kontrak anyar itu, Donnarumma juga disodorkan gaji 5 juta euro atau sekira Rp74 miliar per tahun. Namun, Donnarumma menolak tawaran itu. Ditengarai, Donnarumma mendapat tekanan dari sang agen agar menolak perpanjangan kontrak. Jika pindah ke klub lain, Donnarumma diprediksi akan mendapat bayaran yang jauh lebih besar.

Setelah penolakan perpanjangan kontrak itu, Milan bersikap tegas. CEO Milan Marco Fassone menegaskan takkan melepas Donnarumma hingga kontrak sang kiper berakhir pada 30 Juni 2018. Namun konsekuensinya, kiper berusia 18 tahun itu hanya dijadikan sebagai kiper cadangan sepanjang musim 2017-2018 bergulir.

Tidak sampai di situ, fans Milan yang berada di Polandia juga menyuarakan ketidaksukaannya terhadap Donnarumma. Saat Italia U-21 bersama Denmark U-21 di Krakow, fans Milan melemparkan puluhan uang palsu ke gawang Donnarumma.

Hal tu sebagai tanda bahwa Donnarumma adalah sosok mata duitan. Melihat sederet fakta di atas itulah, pemegang 4 caps bersama Timnas Italia itu kemungkinan besar akan berubah pikiran dan menandatangani perpanjangan kontrak bareng Diavolo Rosso (julukan Milan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *