Mendekati Pengujung Liga Inggris 2016-2017, Arsenal Diterpa Badai Cedera

Posted on

LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi penyerang andalannya, Alexis Sanchez, akan menjalani tes kebugaran menjelang pertandingan melawan Sunderland pada Rabu 17 Mei 2017.

Penyerang berkebangsaan Cile itu telah mencetak gol kemenangan bersama The Gunners –julukan Arsenal– saat berhadapan dengan Stoke City pada akhir pekan lalu. Alhasil, tim yang berbasis di London Utara itu berhasil mengantongi tiga poin tambahan di Emirates Stadium.

Meski demikian, nasib nahas harus dialami Sanchez usai membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 4-1. Pemain berusia 28 tahun tersebut mengalami cedera paha menjelang menit-menit akhir pertandingan.

Akibat cedera tersebut, Sanchez berpeluang absen di sisa pertandingan Liga Inggris musim ini. Selain itu, Wenger mengungkapkan beknya, Laurent Koscielny, juga akan absen karena tak kunjung sembuh dari cedera betisnya. Sementara itu, Alex Oxlade Chamberlain juga akan absen karena gangguan hamstring.

“Kami memiliki sedikit masalag dengan Koscielny, tapu kami harus membuat semua pemain tersedia di lapangan. Kieran Gibbs harus tersedia tapi Chamberlain harus absen. Sementara Sanchez akan menjalani tes hari ini. Ia memang tidak terlihat begitu baik, namun ia selalu sangat bernafsu untuk bermain,” terang Wenger, menyadur dari Sportsmole, Senin (15/5/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *