Menggunakan Jersey Milan, Bonucci: Rasanya Aneh Kenakan Seragam Ini

Posted on

BigTVSport –  Menggunakan Jersey Milan, Bonucci: Rasanya Aneh Kenakan Seragam Ini 

GUANGZHOU – Rekrutan anyar AC Milan, Leonardo Bonucci, mengaku bahwa dirinya masih terasa asing menggunakan jersey tim barunya. Bagaimana tidak, tujuh tahun membela Juventus jelas membuat bek berpaspor Italia itu lebih familier mengenakan warna putih-hitam ketimbang merah-hitam.

Kendati demikian, Bonucci mengaku bahwa ia akan berjuang sekuat tenaga untuk membela tim yang dipijaknya saat ini. Meski telah menuliskan banyak kisah bersama si Nyonya Tua, tapi gelandang 30 tahun itu tak akan ragu bila suatu hari kembali berhadapan dengan mantan timnya tersebut.

Lebih lanjut, Bonucci menerangkan bahwa ia merupakan seorang yang selalu memberikan yang terbaik terhadap tim yang dibelanya. Ia memberi contoh pada apa yang dilakukannya ketika berada di Bari, Juve, dan Timnas Italia.

“Ini sedikit aneh bagi saya untuk melihat diri saya dengan lambang ini dan warna ini,” ujar Bonucci, seperti diberitakan Football Italia, Sabtu (22/7/2017).

“Bagaimanapun, saya adalah seorang yang memberikan segalanya dan sesuatu yang lebih pada jersey yang saya kenakan,” lanjut Bonucci.

“Saya merupakan seorang yang akan datang ke lapangan bahkan ketika saya tidak sedang merasa baik, jika hal itu yang diperlukan. Saya melakukannya untuk Bari, Juve, dan tim nasional. Dan saya akan melakukannya untuk Milan juga,” pungkas Bonucci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *