"Menumpang" di Stadion Wembley, Wanyama: Kami Tidak Khawatir

Posted on

LONDON – Gelandang Totteham Hotspur, Victor Wanyama, menegaskan timnya tidak khawatir dengan persaingan ketat yang akan terjadi di Liga Inggris musim depan. Pasalnya Tim berjuluk The Lilywhites tersebut akan memainkan pertandingan kandang di Stadion Wembley selama musim 2017-2018 sembari menunggu stadion baru mereka selesai dibangun

Spurs sukses meraih hasil positif dengan finis di posisi kedua di Liga Inggris musim 2016-2017. Ia sempat bersaing sengit dengan Chelsea untuk memperebutkan titel juara Liga Inggris musim ini.

Namun ketika ditanya mengenai persiapan yang akan dilakukan klub untuk memulai musim baru, dengan tegas Wanyama mengaku tidak takut untuk menghadapi tim-tim papan atas Liga Inggris. Ia yakin timnya memiliki serangan dan pertahanan yang sangat baik yang akan menjadi modal utama keberhasilan timnya musim depan.

“Kami sangat senang bisa mengakhiri musim ini dengan baik. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, saat ini kami sedang membangun sesuatu yang spesial. Semoga musim depan kami akan membaik dan menjadi terus menjadi lebih baik,” ucap Wanyama, melansir dari Sportsmole, Selasa (23/5/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *