Menyambut Musim Anyar Mourinho Siapkan Formasi Istimewa di MU

Posted on

BigTVSport.com – Bos Manchester United, Jose Mourinho, akan menyambut musim anyar dengan formasi ofensif.

Daily Record mengatakan bahwa Mourinho kini tengah mengasah sistem 4-2-3-1 di tim asuhannya.

Zlatan Ibrahimovic akan menjadi striker tunggal di lini depan, sementara Wayne Rooney bakal memainkan peran nomor 10 bersama dengan Anthony Martial di sisi sayap dan Henrikh Mkhitaryan di tengah.

Mourinho sendiri sebelumnya sudah sempat mengkritik Louis van Gaal dan mantan manajer Inggris, Roy Hodgson, yang memainkan Rooney sebagai gelandang tengah.

Di konferensi pers perdananya, sang manajer mengatakan: “Anda bisa katakan pada saya bahwa operannya luar biasa, yang memang demikian, namun operan saya juga luar biasa jika tak dalam tekanan.”

“Ada banyak pemain yang punya kemampuan operan yang bagus, namun ada di sana dan mencetak gol ke gawang lawan, adalah hal tersulit untuk dilakukan.”

Mourinho sendiri juga berencana untuk melakukan rotasi minimal guna mengatasi jadwal pertandingan tim di Europa League, dan hanya akan menurunkan pemain dari tim utama yang terdiri dari 15 orang penggawa berbeda.

Itu berarti nama-nama seperti Memphis Depay, Adnan Januzaj, James Wilson, dan Ashley Young, kini dituntut memberikan yang terbaik untuk bos anyar mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *