Menyongsong Musim Baru, Inter Milan Targetkan Trofi

Posted on

Menyongsong Musim Baru, Inter Milan Targetkan Trofi, Pemain Inter Milan Gary Medel menegaskan timnya penuh tekad dan amat bersemangat menyongsong musim baru dalam usaha meraih trofi.

Inter belum pernah lagi menambah koleksi piala sejak menjuarai Coppa Italia 2010-11. Pada musim yang sama Nerazzurri bahkan memenangi Piala Dunia Antarklub.

“Ya, saya gembira sudah ada di Inter lagi,” kata Medel, yang baru kembali usai menjuarai Copa America Centenario bersama Chile, kepada Inter Channel yang dilansir Football Italia.

“Kami ingin bekerja keras pramusim ini. Semangat kami berkobar, kami sedang bekerja keras untuk mencapai target-target kami dan memenangi sesuatu. Kami akan berusaha sekuat tenaga,” ucapnya.

Medel saat ini berlatih dengan pelatih Angelo Gregucci di Brunico, tidak turut serta dengan rekan-rekan setimnya ke AS, terkait keikutsertaannya di Copa America Centenario lalu. Chile ketika itu juara usai mengalahkan Argentina di final.

Pemain 28 tahun itu juga membahas soal Ever Banega, pemain Argentina yang berhasil direkrut La Beneamata pada bursa transfer musim panas ini.

“Banega? Ketika kami (Chile dan Argentina) masih ada di AS, kami membicarakan soal kedatangannya ke Inter. Argentina menjalani turnamen dengan baik, tapi saya pikir kami pantas juara,” sebut Medel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *