Merapat ke Manchester City, Dani Alves Dikabarkan Jalani Tes Medis Pekan Depan

Posted on

BigTVSport –  Merapat ke Manchester City, Dani Alves Dikabarkan Jalani Tes Medis Pekan Depan 

MANCHESTER – Pesepakbola asal Brasil, Dani Alves, telah memberikan keputusan bulat terkait kariernya di salah satu klub raksasa Italia, Juventus. Tak melanjutkan asa di rumput Italia, Alves pun santer diberitakan bergabung ke Manchester City.

Dikutip dari The Sun, Sabtu (8/7/2017), pemain berusia 34 tahun itu telah siap 100% untuk mengganti seragamnya dan bergabung di bawah asuhan Pep Guardiola. Masih dikutip dari sumber yang sama, Alves bahkan dikabarkan akan terbang ke Inggris untuk melakukan tes medis minggu depan.

Bek andal itu pun dikabarkan telah menyetujui kontrak selama dua tahun untuk berlatih di Etihad. Tak ayal, Alves disebut akan langsung mengikuti sesi latihan pramusim bersama The Citizens –begitu Manchester City dijuluki.

Alves sendiri pernah menghabiskan waktu bersama Guardiola selama empat tahun. Kala itu, keduanya berada di bawah atap Camp Nou dan menjadi bagian penting dalam kesusksesan Barcelona. Alves pun berhasil mengangkat tiga trofi Liga Spanyol dan dua trofi Liga Champions di bawah asuhan Guardiola.

Tentunya, dengan tangan dingin pelatih asal Spanyol yang kini mengelola Manchester City, Alves dikabarkan tidak berpikir dua kali untuk menyusul Guardiola. Kita tunggu saja apakah Guardiola akan menambah Alves ke skuadnya, menyusul Bernardo Silva dan kiper Ederson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *