Meski Berat, Fabregas Yakin Chelsea Mampu Kalahkan Arsenal di Final Piala FA

Posted on

LONDON – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengakui bahwa lawan yang akan dihadapi timnya di partai puncak Piala FA, yakni Arsenal, merupakan tim yang tangguh. Gelandang berusia 30 tahun itu memprediksi bahwa jalannya pertandingan akan berlangsung sengit.

Meski demikian, Fabregas optimis Chelsea akan mampu menaklukkan mantan timnya itu dan menggondol trofi kedua mereka musim ini, setelah berhasil menjadi juara Liga Inggris. Masa pemulihan yang sedang dilakoni Arsenal setelah keterpurukan mereka dinilai Fabregas akan menjadi keuntungan bagi Chelsea.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Saya menonton Arsenal, mereka bermain dengan baik, mereka memainkan sistem yang berbeda dan mungkin mereka tidak tampil fantastik dengan menggunakan sistem ini,” jelas Fabregas, menukil dari Standard, Senin (15/5/2017).

Namun, hal itu bukan berarti bahwa Fabregas meremehkan Arsenal. Pemain bernomor punggung empat itu mengakui bahwa Arsenal saat ini telah menjadi lebih baik. Hasil positif yang diraih skuad asuh Arsene Wenger dalam beberapa pertandingan terakhir Liga Inggris dinilai Fabregas akan menjadi motivasi bagi mereka untuk memenangkan Piala FA.

“Namun, mereka bertahan dengan lebih baik. Mereka memenangkan pertandingan dan itu penting bagi mereka. Kepercayaan mereka lebih tinggi. Namun, kepercayaan kami tinggi, mudah-mudahan kami dapat menyakiti mereka dengan cara yang kami inginkan,” tandas Fabregas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *