Meski Bersikukuh Tidak Dijual, Barcelona Masih Berpeluang Dapatkan Paulinho

Posted on

GUANGZHOU – Klub China, Guangzho Evergrande, bersikukuh tidak akan menjual salah satu gelandang terbaiknya, Paulinho. Meski begitu, Football Espana, Sabtu (15/7/2017) mengindikasikan jika langkah Barcelona untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Brasil tersebut belum tertutup.

Pasalnya, Guangzho baru saja menandatangani striker Brasil, Vasco de Gama. Oleh karena itu, Football Espana menyebut kalau transfer De Gama menjadi indikasi Guangzho akan melepas Paulinho ke Barcelona.

“Guangzho Evergrande Football Club tetap teguh pada pernyataan mengenai transfer Paulinho. Kami tidak akan menjualnya pada tengah musim,” tulis pernyataan klub.

Barcelona memutuskan untuk memalingkan fokus mereka kepada Paulinho setelah proses transfer dengan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti tak kunjung menemui titik temu. Pemain berpaspor Italia tersebut dikabarkan memilih untuk bertahan di Parc des Princes musim depan.

Meski begitu, Barca baru saja mendapatkan dua amunisi tambahan pada bursa transfer musim panas 2017. Blaugrana –julukan Barca– memutuskan untuk memulangkan Gerard Deulofeu serta mendatangkan Nelson Semedo dari Benfica.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *