Meski Dikalahkan Sevilla 2-1, Kiper Leicester Tak Terlalu Kecewa

Posted on

SEVILLE – Leicester City meraih hasil kurang memuaskan ketika melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2016-2017. Bertandang ke markas Sevilla, sang juara bertahan Liga Inggris tersebut takluk dengan skor akhir 1-2 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang dihelat di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan tersebut, Leicester memang tampil di bawah tekanan Sevilla sejak menit awal. Hingga akhirnya Sevilla mampu menyudahi laga dengan kemenangan 2-1 melalui lesakan dari Pablo Sarabia dan Joaquin Correa.

Meski gagal meraih hasil lebih baik tak membuat penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel, merasa kecewa. Pasalnya, klub berjuluk The Foxes tersebut mampu mencuri gol tandang melalui aksi dari Jamie Vardy.

“Berat, sangat berat. Melawan tim yang sangat bagus tapi menghadapinya, itu adalah meneganai seberapa terlukanya kami atas apa yang terjadi di musim ini dan seberapa ingin kami tampil maksimal,” ucap Schmeichel, seperti dikutip dari BT Sport, Kamis (23/2/2017).

“Kami memang kalah tapi mereka adalah tim yang sangat bagus, 2-1 di kandang lawan di Liga Champions adalah hasil yang bagus. Gol tandang berarti sangat besar, itu adalah sesuatu yang kami harapkan. Kembali ke King Power Stadium, segalanya bisa terjadi,” tuntas kiper asal Denmark itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *