Meski Gabung Aston Villa, John Terry Ternyata Impikan Kembali ke Chelsea sebagai Pelatih

Posted on

BIRMINGHAM – Mantan kapten Chelsea, John Terry, telah diresmikan bergabung dengan tim Divisi Championship, Aston Villa. Pria yang kini berusia 36 tahun itu diikat masa kontrak selama satu tahun dengan kemungkinan penambahan masa kontrak satu tahun berikutnya.

Kendati demikian, meski kini mantan kapten Timnas Inggris itu bermain untuk panji Aston Villa, tetapi Terry masih memiliki harapan untuk bisa kembali ke Chelsea sebagai seorang pelatih. Menurutnya, hal itu merupakan hal yang didambakannya.

“Saya pikir itu merupakan tujuan bagi kami semua, saya dan Lamps (Frank Lampard) telah membicarakan itu. Saya selalu menginginkan untuk menjadi yang terbaik dan jika itu dalam manajemen, maka Chelsea adalah yang utama, dalam sebuah dunia yang ideal, itu akan menjadi luar biasa,” ungkap Terry, seperti diberitakan Independent, Selasa (4/7/2017).

Untuk dapat merealisasikan impiannya tersebut, Terry pun kini sedang mengambil kursus kepelatihan. Namun, ia menyadari bahwa untuk bisa menjadi pelatih di tim sebesar Chelsea bukanlah suatu yang mudah. Bek yang identik dengan nomor punggung 26 itu akan mencoba mewujudkan mimpinya setahap demi setahap.

“Saya menyadari dengan baik bahwa Anda tidak bisa masuk ke tempat seperti Chelsea sebagai pekerjaan pertama Anda. Anda harus pergi dan belajar, entah itu di akademi seperti yang dilakukan oleh Stevie (Steven Gerrard),” tuntas Terry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *