Meski Jarang Dimainkan, Agen: Arda Turan Bertahan di Barcelona

Posted on

BigTVSport –  Meski Jarang Dimainkan, Agen: Arda Turan Bertahan di Barcelona 

BARCELONA – Agen Arda Turan, Ahmed Bulut, menegaskan sang klien akan bertahan di Barcelona. Bulut menegaskan Turan masih memiliki tiga tahun kontrak di Barcelona dan mereka akan menghormatinya.

Semenjak didatangkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2015 (Turan baru bisa dimainkan pada Januari 2016 karena Barcelona mendapat hukuman dari FIFA), Turan jarang mendapat kesempatan tampil sebagai starter. Ia baru berkesempatan bermain sebagai pemain inti tatkala salah satu dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva mengalami cedera atau akumulasi kartu.

Bahkan di musim 2016-2017, ketika salah satu dari tiga nama di atas absen, pelatih Luis Enrique lebih percaya memainkan Paco Alcacer ketimbang Turan. Karena itu di Liga Spanyol 2016-2017, Turan hanya tampil di 18 pertandingan dan 4 di antaranya dilalui dari bangku cadangan.

Hal itu berbanding terbalik ketika Turan masih memperkuat Atletico Madrid. Gelandang berpaspor Turki itu selalu menjadi pemain andalan pelatih Atletico, Diego Simeone.

“Arda Turan akan bertahan di Barcelona. Ia masih memiliki kontrak 3 tahun dan akan mengikuti pramusim dengan Barcelona pada 12 Juli 2017,” kata Bulut mengutip dari Marca, Jumat (7/7/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *