Meski Kedatangan Serombongan Pemain Tangguh, Montella Sebut Milan Bukan Favorit Scudetto

Posted on

BigTVSport –  Meski Kedatangan Serombongan Pemain Tangguh, Montella Sebut Milan Bukan Favorit Scudetto 

BEIJING – Revolusi besar-besaran yang dilakukan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017 dengan mendatangkan sederet pemain anyar dan berkualitas, tak ayal membuat klub berjuluk Il Diavolo Rosso digadang-gadang akan menjadi kandidat kuat peraih Scudetto musim 2017-2018.

Menanggapi hal itu, pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengungkapkan bahwa timnya masih akan berfokus pada targetnya semula, yakni menembus posisi empat besar dan tampil di Liga Champions. Menurutnya, untuk saat ini, target itulah yang paling realistis.

Mantan pelatih Fiorentina itu menerangkan bahwa timnya masih harus menyatukan permainan lantaran banyaknya pemain baru yang hadir. Sementara itu, untuk kandidat kuat Scudetto, Montella masih memprediksi Juventus, Napoli, dan AS Roma akan bersaing kuat, karena pada beberapa tahun terakhir, ketiga tim itulah yang paling konsisten berada di posisi atas.

“Terdapat tim-tim yang lebih memiliki pengalaman, seperti Juventus, Napoli, dan Roma – mereka favorit untuk memenangkan Liga Italia,” jelas Montella, seperti dilansir Daily Mail, Minggu (16/7/2017).

“Target kami adalah untuk kembali ke Liga Champions. Namun, seperti yang saya katakana, kami harus menjadi sebuah tim, kami harus berkembang dengan cepat,” pungkas Montella.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *