Meski Lebih Diunggulkan Kontra Alaves, Iniesta: Final Selalu Sulit

Posted on

BigTVSport –  Meski Lebih Diunggulkan Kontra Alaves, Iniesta: Final Selalu Sulit 

BARCELONA – Kapten Barcelona, Andres Iniesta, merasa kalau Deportivo Alaves memberikan perlawanan sengit pada partai final Copa del Rey 2016-2017 di Vicente Calderon, Minggu 28 Mei 2017 dini hari WIB. Meski begitu, pemain berpaspor Spanyol tersebut tidak terkejut karena partai final memang selalu berlangsung sengit.

Barcelona bertemu Alaves yang notabene merupakan tim promosi di final Copa del Rey 2016-2017. Berstatus tim besar, Blaugrana -julukan Barca- jelas lebih diunggulkan.

Namun siapa sangka, nyatanya Alaves sukses memberikan perlawanan sengit kepada Barca. Sempat tertinggal lebih dulu, anak asuh Mauricio Pellegrino berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Theo Hernandez di menit 33.

Sayang, pengalaman Barca berbicara banyak di partai final. Lionel Messi dan kolega sukses mencetak dua gol tambahan atas nama Neymar dan Paco Alcacer sekaligus memastikan Blaugrana menang dengan skor 3-1.

“Final adalah final dan selalu sulit. Meski kami lebih difavoritkan, pertandingan ini berjalan ketat. Kami senang karena kami berhasil menutup musim dengan gelar Copa,” jelas Iniesta, seperti disadur dari laman resmi Barcelona, Senin (29/5/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *