Meski Sempat Ditolak Lazio, Milan Pantang Menyerah Buru Lucas Biglia

Posted on

BigTVSport –  Meski Sempat Ditolak Lazio, Milan Pantang Menyerah Buru Lucas Biglia 

MILAN – Tidak dapat dipungkiri bahwa AC Milan merupakan klub yang paling aktif pada bursa transfer musim panas 2017. Tercatat, sejauh ini klub berjuluk I Rossoneri itu telah resmi mendatangkan tujuh pemain anyar dalam diri Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Andre Silva, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, dan Andrea Conti.

Tidak puas sampai di situ, ternyata Milan masih ingin memburu beberapa pemain lagi. Selain mencari seorang striker, menurut berita yang disampaikan Cought Offside, Minggu (9/7/2017), Milan juga masih memburu gelandang Lazio, Lucas Biglia, guna memperkukuh lini tengah mereka.

Biglia sebenarnya bukan nama baru dalam bidikan Milan. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Milan telah mencoba berdiskusi dengan Lazio untuk transfer gelandang Argentina itu. Namun, kala itu, Presiden Lazio, Claudio Lotito, menolak tawaran Milan untuk sang gelandang karena dinilai terlalu rendah.

Beberapa waktu berlalu, dan kini Milan pun kembali mengajukan tawaran, meski masih belum mau memenuhi tuntutan Lazio untuk harga tinggi. Pihak Milan yakin bahwa tawaran 15 juta euro atau sekira Rp229 miliar ditambah bonus sudah cukup untuk meluluhkan hati Lotito melepas pemainnya itu.

Pasalnya, Biglia saat ini berada di usia yang sudah tidak lagi muda, yakni 31 tahun. Ditambah lagi, kontrak Biglia di Lazio hanya tersisa 12 bulan dan si pemain sendiri telah buka suara bahwa dirinya ingin hengkang dari Olimpico.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *