Meski Tak Akan Dijual Klub, Diop Enggan Menampik Pergi dari Toulouse

Posted on

TOULOUSE – Pemain muda Toulouse, Issa Diop, kabarnya tengah menjadi incaran dua klub yakni Arsenal dan Inter Milan. Namun pihak klub membantah bahwa ada tawaran kontrak resmi yang dilayangkan oleh kedua tim kepada Diop.

“Toulouse secara tegas menyangkal adanya kontak yang telah dilayangkan (kepada Diop) seperti yang dilaporkan media dalam beberapa hari terakhir terkait pemain bertahan kami,” berikut bunyi rilis Toulouse yang dikutip dari Goal, Minggu (18/6/2017).

Sejatinya, Diop adalah pemain yang dipoles langsung oleh akademi sekolah Toulouse. Pemain berusia 20 tahun itu resmi menjalani debutnya di tim utama pada November 2015 dan sering menjadi starter.

Bahkan saat ini, Diop telah masuk ke dalam daftar nama Tim Nasional Prancis U-21. Dengan penampilan yang cukup kompetitif tersebut tak heran dua klub raksasa Eropa itu memburu tanda tangan Diop.

Namun, Diop berharap bisa melebarkan sayap untuk bergabung dengan klub yang lebih besar meski dirinya mengaku sangat nyaman berada di Toulouse. Bahkan pernyataan yang dilontarkan Diop agaknya memberi angin segar bagi klub-klub yang mengincarnya.

“Toulouse adalah kota saya dan ini klub saya. Tapi saya tahu suatu hari nanti harus meninggalkannya. Tentu saja saya akan sedih, tapi saya tahu bahwa kemajuan saya akan lebih baik nantinya,” tutup Diop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *