Messi Akhirnya Perpanjang Kontraknya, Bartomeu: Ia memang Tak Pernah Ingin Pergi dari Barca

Posted on

BigTVSport –  Messi Akhirnya Perpanjang Kontraknya, Bartomeu: Ia memang Tak Pernah Ingin Pergi dari Barca 

BARCELONA – Teka-teki terkait masa depan Lionel Messi bersama Barcelona memang sudah terjawab. Pemain berjuluk La Pulga tersebut memutuskan untuk memperpanjang durasi kontraknya di Barca hingga 2021.

Sebagaimana diketahui, nasib kelanjutan karier Messi di Estadio Camp Nou memang sempat dispekulasikan. Terlebih dengan munculnya rumor bahwa Messi tertarik bereuni dengan mantan bosnya, Josep Guardiola, di Manchester City pada musim panas ini.

Namun rumor tersebut akhirnya terpatahkan dengan munculnya pengumumkan dari pihak Barca bahwa mereka barhasil menyakinkan Messi untuk bertahan. Mengetahui kondisi tersebut lantas dikomentari oleh Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu.

Bartomeu menegaskan bahwa tidak ada sama sekali dalam benak Messi untuk hengkang dari Barca. Maka dari itu, ia pun selalu merasa optimis dengan negosiasi kontrak baru Messi, meski sempat mengalami penundaan beberapa waktu lalu.

“Itu dimulai beberapa bulan yang lalu ketika saya memberi tahu ayahnya, Jorge, bahwa kita harus duduk. Semua orang tahu Leo mengalami musim panas yang buruk tahun lalu dengan masalah pajak yang dialaminya,” ucap Bartomeu, seperti disadur dari Sport, Sabtu (8/7/2017).

“Kami membiarkan beberapa bulan berlalu sehingga waktunya seimbang dan kemudian saya memberi tahu Jorge bahwa kami harus mulai membicarakan pembaharuan kontrak, dan ia menyuruh saya untuk berbicara dengan anaknya,” sambung pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

“Saya berbicara dengan Leo dan bertanya bagaimana keadaannya, karena apa yang telah terjadi, saya katakan kepadanya bahwa kita harus membicarakan masa depan, ia menjawab: ‘Saya ingin bertahan di sini. Bicara dengan ayah saya.’ Dan itulah akhirnya,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *