Messi serta Ronaldo Sempat Menurun, Ini Analisa Figo

Posted on

Messi serta Ronaldo Sempat Menurun, Ini Analisa Figo. Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi sempat mengalami penurunan kemampuan tahun ini. Faktor tersebut tidak terlepas dari jadwal laga padat yang mereka jalani tiap musim.

Hal tersebut adalah pendapat dari mantan pemain Real Madrid serta Barcelona, Luis Figo. Ia menonton CR7 sempat dikritik sebab kesusahan mencetak gol dengan cara reguler bagi Los Blancos, sementara Messi tetap belum kembali ke kondisi 100 persen, usai sempat mengalami cedera lutut.

“Semua kondisi ini wajar. Dengan jadwal laga yang amat padat, wajar apabila mereka tidak dapat semakin mencetak gol di setiap laga,” jelas Figo pada AS.

“Bagi mereka yang telah sempat terlibat dalam sepakbola tentu tahu bahwa ini adalah kondisi yang wajar. Nilai individu serta profesionalisme tidak ada hubungannya dengan kemampuan di atas lapangan. Wajar apabila ada tidak sedikit komentar berlebihan, mengingat keduanya adalah pemain paling baik dunia saat ini.

“Tetapi yang paling penting, kami semua wajib lebih tidak sedikit bersabar ketika ada faktor yang tidak berlangsung dengan baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *