Messi Tak Kunjung Perpanjang Kontrak, Bartomeu: Fans Harap Bersabar

Posted on

BigTVSport –  Messi Tak Kunjung Perpanjang Kontrak, Bartomeu: Fans Harap Bersabar 

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengimbau fans agar bersabar terkait perpanjangan kontrak sang megabintang yakni Lionel Messi. Bartomeu menilai pembicaraan perpanjangan kontrak akan dilakukan dalam waktu dekat.

Dalam beberapa bulan terakhir, isu kepindahan La Pulga –julukan Messi– dari Estadio Camp Nou mencuat. Kabar itu beredar karena hingga kini Messi tak kunjung memperpanjang masa baktinya bersama Barcelona.

Sekadar diketahui, kontrak Messi akan berakhir pada 30 Juni 2018. Untuk ukuran pesepakbola sekelas Messi, sangat riskan membiarkan kontraknya hanya bersisa tidak sampai 18 bulan.

Klub-klub kaya seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan siap memboyong Messi. Karena itu, pergerakan cepat wajib dilakukan manajemen Barcelona jika tak ingin pencetak gol terbanyak dalam sejarah berdirinya Barcelona hengkang ke klub lain.

“Fans harus bersabar, Messi ingin bertahan dan Barcelona juga ingin dia bertahan. Segalanya berjalan dengan baik. Meski berjalan lambat, namun penuh dengan kebijaksanaan,” kata Bartomeu mengutip dari Marca, Senin (20/2/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *