Messi Tak Terganggu dengan Insiden Ludah Fans River

Posted on

BigTVSport.com – Lionel Messi dikabarkan tidak merasa terganggu dengan insiden yang belum lama ini menimpa dirinya di bandara Narita, Tokyo.

Pemain Barcelona sempat mendapat cemooh dan diludahi oleh fans River Plate, klub yang dikalahkan oleh Blaugrana 3-0 di final Piala Dunia Antarklub 2015. Messi sendiri mencetak satu gol di pertandingan tersebut.

Namun demikian, Marca mengatakan bahwa Messi tidak ingin terus memikirkan insiden tersebut. Ia hendak memastikan bahwa pembahasan mengenai kejadian yang tidak mengenakkan tersebut tak sampai berlarut-larut, apalagi mengganggu performanya di atas lapangan.

Meski demikian, rekan-rekannya di Barcelona disebut amat kecewa dengan perlakuan fans River terhadap bintang mereka. Apalagi sebelumnya Messi sudah mencoba tak merayakan golnya ke gawang klub Argentina, negara kampung halamannya, secara berlebihan. Ditambah lagi, sebelum pertandingan final ia juga sempat menyatakan di Facebook ikut bangga dengan pencapaian yang ditorehkan oleh skuat asuhan Marcelo Gallardo.

Insiden Messi di bandara Narita sempat memancing permintaan maaf resmi dari River Plate, disertai dengan komentar senada oleh Gallardo dan juga presiden klub pemenang Copa Libertadores.

Barcelona sendiri akan mulai bermain lagi di La Liga pada 31 Desember mendatang, melawan Real Betis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *