Milan Ungguli Fiorentina di Babak Pertama

Posted on

BigTVSport –  Milan Ungguli Fiorentina di Babak Pertama 

MILAN – AC Milan mengakhiri babak pertama laga melawan Fiorentina pada giornata ke-25 Liga Italia musim ini, Senin (20/2/2017) dini hari WIB, dengan keunggulan. Pada laga yang berlangsung di markas Milan, San Siro ini, tuan rumah sementara unggul 2-1.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Permainan menyerang sudah langsung ditunjukkan Milan di menit awal babak pertama. Hasilnya, tuan rumah mendapatkan peluang pada menit kelima melalui tendangan bebas. Sayang, sepakan Sosa masih belum menemui sasaran.

Gol! Permainan agresif nan menyerang Milan membuahkan hasil dengan cepat. Pada menit ke-16, Rossoneri -julukan Milan- mencetak gol pertama ke gawang Fiorentina. Gol diciptakan oleh Juraj Kucka.

Gol bermula dari tendangan bebas yang kembali didapat Milan. Sosa pun kembali dipercaya mengambil tendangan bebas tersebut. Berbeda dari sebelumnya, kali ini sepakan Sosa menjadi umpan untuk Kucka menjebol gawang Fiorentina. Skor 1-0 untuk Milan.

Empat menit berselang, Fiorentina mampu membalas gol tuan rumah. Adalah Nikola Kalinic yang mencatatkan namanya di panan skor. Gol Kalinic bermula dari umpan silang yang diberikan Federico Chiesa.

Milan berusaha mencetak gol kedua mereka agar kembali unggul dari tamunya. Pada menit ke-28, Milan nyaris mendapatkannya. Sayang, bola masih melebar dari sasaran.

Deulofeu! Gerard Deulofeu Lázaro akhirnya mampu mencetak gol kedua untuk Milan. Gol Deulofeu terjadi pada menit ke-31. Gol berawal dari umpan yang diberikan Mario Pasalic. Tanpa kesulitan, Deulofeu pun mampu mengonversinya menjadi gol. Milan unggul 2-1.

Milan terus coba mendapatkan gol ketiga. Namun hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, masih belum ada gol lagi tercipta. 45 menit interval pertama pun berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Susunan Pemain

AC Milan XI: Donnarumma, Paletta, Vangioni, Abate, Gomez, Sosa, Kucka, Pasalic, Bacca, Deulofeu, Suso.

FIORENTINA XI: Tatarusanu, Gonzalo, Astori, Salcedo, Sanchez, Borja, Ilicic, Vecino, Cristoforo, Chiesa, Kalinic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *