Miliki Bakat Alami di Usia Muda, Madrid Boyong Youngster Atletico Madrid

Posted on

BigTVSport –  Miliki Bakat Alami di Usia Muda, Madrid Boyong Youngster Atletico Madrid 

MADRID – Real Madrid telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan fullback Theo Hernandez dari Atletico Madrid. Klub berjuluk Los Blancos tersebut mengikat sang pemain dengan kontrak berdurasi enam tahun dan tengah menjalani cek medis.

Pemain berusia 19 tahun tersebut merupakan saudara laki-laki Lucas Hernandez yang bermain di Atletico. Pelatih Zinedine Zidane dipercaya terkesan dengan performa apik Theo saat dipinjamkan menuju Alaves musim lalu.

Sebenarnya Theo terikat kontrak dengan Atletico hingga 2021. Namun pemain berkebangsaan Prancis tersebut mengaku telah menolak memperbarui persayaratan dengan Atletico.

“Hernandez menyatakan berulang kali mengenai keinginan kuatnya untuk bermain bersama dengan Real Madrid,” tulis sebuah pernyataan Real Madrid, menyadur dari Soccerway, Kamis (6/7/2017).

Meski demikian hingga saat ini belum diketahui pasti berapa biaya yang digelontorkan klub arahan Zidane tersebut untuk menggaet Theo menuju Santiago Bernabeu. Sejumlah kabar menyebutkan sang pemain diperkirakan memiliki harga sebesar 26 juta euro atau Rp394 miliar.

Kedatangan Theo akan dipublikasikan di Santiago Bernabeu setelah menyelesaikan proses pengecekan medisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *