Miliki Chemistry dengan Sanchez, Vidal: Bayern Akan Tampil Bagus Bersamanya!

Posted on

Alexis Sanchez (Foto:AFP)

MUNICH – Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal, telah meminta klubnya untuk mendatangkan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, pada jendela transfer musim panas 2017.

Vidal dan Sanchez saat ini bergabung dengan Timnas Cile di Piala Konfederasi 2017. Terbukti duet keduanya sukses menjadi kunci keberhasilan negaranya untuk lolos mencapai semifinal Piala Dunia Rusia.

Sebelumnya, Sanchez sangat dikaitkan kepindahannya menuju Bayern setelah mengaku frustrasi selama merumput di Emirates Stadium. Oleh sebab itu, Vidal memaksa klubnya untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut karena dipercaya dapat memperbaiki kekurangan lini serang klub asal Jerman tersebut.

“Kami akan melihat apakah Alexis Sanchez akan datang. Hingga saat ini saya masih belum mengetahuinya. Saya mengenalnya dengan baik, dia adalah pemain yang sangat spektakuler,” tegas Vidal, melansir dari Sportsmole, Rabu (28/6/2017).

“Bersama Sanchez, kami pasti akan bertambah baik ketimbang sebelumnya, Kami sudah memiliki banyak pemain papan atas dan telah menjadi klub terbaik di dunia,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *