Miliki Dua Kiper Kelas Dunia, Mourinho: Saya Bangga Mempunyai De Gea dan Romero

Posted on

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku bangga dengan kiper yang dimilikinya saat ini. Pernyataan tersebut diutarakannya usai menjamu Southampton yang berakhir dengan skor 0-0 di St Mary Stadium.
 
Pelatih yang kerap disapa Mou itu mengaku senang karena memiliki dua kiper papan atas dunia. Kegembiraanya kian meluap ketika Sergio Romero sukses melakukan banyak penyelamatan saat berhadapan dengan anak didik Claude Puel.
 
“Kami memiliki tiga kiper yang menakjubkan. Dua kiper kami merupakan pemain top di dunia, satu di antaranya adalah kiper Timnas Argentina yakni Sergio Romero dan kiper Timnas Spanyol, David De Gea. Dua negara tersebut adalah negara terbaik di dunia, jadi kami bangga bisa memiliki dua pemain fenomenal,” tutur Mourinho, sebagaimana diberitakan Manutd, Kamis (18/5/2017).
 
“Saya sangat senang dengan apa yang kami miliki saat ini. Saya juga senang melihat hubungan terhadap sesama pemain. Mereka semua saling memotivasi dan menunjukkan semangat yang benar-benar fantastis,” urainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *