Miliki Kemampuan dalam Mencetak Gol, Lampard: Lukaku Jadi Pilihan Terbaik untuk Chelsea

Posted on

LONDON – Legenda Chelsea, Frank Lampard, mengklaim Romelu Lukaku akan menjadi pilihan yang bagus bagi The Blues –julukan Chelsea- jika pemain berkebangaan Belgia tersebut mau kembali bergabung dengan mantan klubnya.

Pemain berusia 24 tahun tersebut kabarnya akan segera meninggalkan Everton pada musim panas ini. Pasalnya, Lukaku menolak untuk memperpanjang kontraknya usai empat tahun membela The Toffees –julukan Everton-.

Lukaku yang meninggalkan Stamford Bridge pada 2014 mengaku telah mencapai kesepakatan dengan klub Liga Inggris lainnya. Meski demikian, Lukaku enggan memberi tahu klub manakah yang akan segera menjadi pelabuhan kariernya di masa depan.

“Romelu pasti berkembang sampai tingkat yang lebih tinggi sejak ia meninggalkan klub. Ia pasti akan menjadi pilihan yang baik. Chelsea harus melihat, faktor harga pasar yang melonjak merupakan salah satu hal yang membuatnya sangat sulit,” terang Lampard, menyadur dari Sportsmole, Minggu (25/6/2017).

“Dalam tugasnya sebagai seorang penyerang, ia telah terbukti mencetak banyak gol di Everton. Saya yakin mereka akan mencoba untuk mendapatkan pemain dalam mode yang sama seperti Diego Costa yang mampu mencetak 20 gol dalam satu musim,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *